#KantorHore on Vacation

            Kantor Hore, begitulah yang tertulis di grup whatsapp, grup yang berisi teman-teman kantorku, entah dari mana dan siapa yang memberi nama itu. Kantor Hore, dari penamaan sepertinya ingin mengesankan bahwa kantor ini hore, kantor ini membahagiakan, tapi kenapa ingin di kesankan? Apakah faktanya sebaliknya?.
            Faktanya tentu tidak sebaliknya, mungkin lebih tepatnya bukan ingin mengesankan melainkan menguatkan, menguatkan rasa yang ada, rasa yang menyenangkan dan membahagiakan. #KantorHore di huni oleh lima manusia, tiga cewek yang begitu dan dua cowok yang begini.
            Pada awal bulan april ini terjadilah libur yang agak panjang karena ada tanggal merah di hari jumat, dan itu adalah kabar gembira untuk #KantorHore. Kitapun merencanakan untuk berlibur ke suatu tempat dan tempat itu adalah Jogja, salah satu dari ketujuh Witel di Divre IV..hahaha. Dan kali ini bukan sekedar liburan, ada aura perpisahan disini, cewek yang satunya ke Jakarta, yang berdua pun mungkin tidak akan di semarang. Hanya dua bulan mengenal mereka terkadang disitu saya merasa sedih.
            Berangkat sabtu pagi dari semarang, dengan mobil sewaan. Cuaca sungguh terasa panas, entah karena mataharinya yang mau gerhana atau karena mobilnya..hahaha. Siang hari sampailah di Jogja dan kami menuju Kalibiru, obyek wisata ini entah kenapa lagi ngehitss mungkin karena banyak yang membicarakannya, semacam demam batu akik. Sesampainya di kalibiru, aku jadi teringat sebuah tempat di ungaran bernama umbul sidomukti, disana ada pohon, ada pemandangan dan ada semacam flying fox. Tapi tetaplah sangat amat menyenangkan, karena seperti kata pepatah kuno “Enak tidaknya suatu makanan tergantung dengan siapa kamu menikmatinya” begitu pula dengan liburan kali ini, Enak tidaknya suatu liburan bukan karena tempatnya tetapi karena dengan siapa kamu liburan, dan tentunya dengan #KantorHore, Kantor special yang di dalamnya… . Dan Semoga …


#KantorHore
            

0 Response to "#KantorHore on Vacation"

Posting Komentar